| 11 comments ]

Design itu menyenangkan, tapi mau belajar tidak punya referensi yang cukup bagus, yach sebisanya saja saya belajar secara otodidak, mau baca bukunya ketinggalan dirumah (he...he...), mau beli lagi belum sempat yach belajar online aja kali ya... Yaudah besok mau beli buku lagi ah, belajar ya harus pakai modal juga dong..!!! masa gratisan terus sih (tapi enak kan belajar gratis), Loh kalau online apa ya nggak pakai koneksi, koneksi internet emang gratis apa?. Ada yang punya tutorial bagus gratis yang di bagi-bagikan tidak ya...???
Kalau sobat-sobat ada tutorial flash yang bagus, share donk...!!!. Di sela aktifitas nyata kadang saya otak-atik sendiri, hem...bisa lupa silturahmi kali ya...(iya kali...). Senang animasi, tapi bisanya cuma dikit, ayo siapa yang mau kasih les private online buat animasi? he....he... Selain flash juga boleh misalnya Fireworks, Dreamweaver, Ilustrator, swishmax dll boleh deh..!!!. Belajar online mengenai flash mungkin salah satunya bisa dilihat di web Kirupa, atau mau liat contoh animasi Flash lain, seperti di Tutvid, cukup keren kok animasinya. Belajar itu emang lebih baik langsung praktek, lebih berasa, maknyus.Oh yach bagi sobat yang mau ingin belajar flash, tapi belum dapat software portablenya coba download download Flash 8 Portable berikut atau download Flash Cs 3 Portable , atau klik saja di sini (untuk Flash 8) atau di sini (untuk Flash Cs3), selamat berdesign ria. Semangat.....!!!!!

11 comments

bisnis-ontime said... @ June 30, 2009

Siapa yang mau share yach...

Kharianto said... @ July 01, 2009

coba jelajahi di om google aja mas

masjoe said... @ July 01, 2009

ehem...

BLOG BISNIS MUKLIS|Motivasi dan bisnis said... @ July 01, 2009

Keren bro infona, boleh juga tuh ijin download ya, biar bisa belajar juga biarpun otodidak klo rajin pasti bisa, salam kenal dari BBM ya, oh ya mas mampir ke BBM ada bisnis baru, salam sukses ya

masjoe said... @ July 03, 2009

lemotzzz

bisnis-ontime said... @ July 03, 2009

download aja mas mukhlish, biar otak-atik sendiri juga asyik kok...

masjoe said... @ July 03, 2009
This comment has been removed by the author.
belly said... @ July 05, 2009

sob ah luu..! izin sedot dulu! makasih pencerahannya!

masjoe said... @ July 08, 2009

kenapa komentnya sulit nongol yach...

masjoe said... @ July 09, 2009

kenapa nie yah...

tips beli rumah said... @ May 05, 2010

thanks nih informasinya....

Post a Comment