| 1 comments ]


AWsurveysHal yang paling mudah dari survey ini, keanggotaannya adalah gratis (sobat tidak akan diminta untuk membayar biaya keanggotaan apapun), suka kan yang gratis-gratis (saya juga suka kok).
A.W survey menerima anggota dari seluruh dunia, termasuk Indonesia dong...???. AWSurveys menggunakan survei sebagai teknik untuk mengumpulkan informasi untuk suatu perusahaan-perusahaan tertentu. Hasil survey dari anggota AWSurveys inilah yang kemudian diberikan pihakperusahaan kliennya tersebut. Perusahaan yang menjadi klien AWSurveys bersedia untuk mengeluarkan biaya untuk pendapat dan waktu yang sobat luangkan . Karena dengan hasil survey ini secara tidak langsung perusahaan terbantu dalam meningkatkan produk dan layanan mereka.
1. "Buat akun gratis" di AW-Survey, atau klik di sini. Jangan lupa untuk mencantumkan nama email yang sama sebagai daftar account Paypal, belum buat akun paypal baca di sini.
2. Sekarang anda bisa login dan langsung mencari uang dengan memberi suveys dan Referensi.

Catatan Tambahan :
  • Selalu menggunakan bahasa Inggris untuk jawaban survei ini (dont menggunakan bahasa lain!)
  • Syarat minimum pembayaran (cash out ) diatur min $ 75. Anda tidak akan dapat menebus sampai Anda telah memenuhi batas minimal, untuk pembayaran bisa menggunakan metode pembayaran dengan paypal atau alertpay, pilihan ini biasanya memakan waktu 3-5 hari kerja. Pilihan pengiriman ini dikenakan potongan $25 ya hitung-hitung sebagai biaya service pengiriman (berarti cuma dapet $50 dong...?? tidak ada masalah kan? daftarnya gratis kan???). Jika Anda sudah siap untuk pembayaran (mencapai batas cashout), klik tombol "redeem money button" dan Anda akan dihadapkan dengan pilihan di atas.
  • Ketika sobat menemui webs yang ditampilkan saat survey tidak dapat diakses/ error ataupun akses terbatas di Indonesia, sobat harus tetap memberikan jawaban sesuai dengan keadaan / perasaan sobat (jangan kosongkan kolom surveynya ya...atau sobat gagal dalam survei ini).
  • Sobat bisa mencari teman sebanyak-banyaknya
  • Ikuti T.O.S. AWSurveys ketika mengajak teman-teman sobat, silahkan baca aturan.
Saya harap sobat berhasil mengikuti survey ini, sukses selalu...

1 comments

Isty said... @ July 02, 2009

ngikut ach...

Post a Comment